Carian anda bermula disini

Sunday, October 7, 2012

Bagaimana cara mengenali wanita itu masih perawan atau sudah tidak perawan lagi?




Banyak parameter yang dijadikan acuan untuk memperkirakan apakah seorang wanita itu masih perawan atau tidak. Hal ini bisa kita lihat dari kondisi organ/anggota tubuh wanita seperti yang paling umum adalah bentuk payudara dan panggul. Namun, perlu digaris bawahi, bahwa hal ini tidaklah bisa dijadikan patokan mutlak, hal ini bersifat relatif, dan boleh jadi hanyalah mitos belaka yang berkembang di masyarakat.

1. RAMBUT
Untuk menebak keperawanan seorang wanita, mari kita mulai dari ujung rambut. Rambut merupakan mahkota wanita yang juga memiliki peranan dalam menentukankeperawanan seorang wanita. Wanita yang masih gadis/suci/perawan, rambutnya kelihatan lebih rapi, segar dan tidak kusut. Namun wanita yang sudah hilang keperawanannya, pada umumnya memiliki rambut yang kelihatan kusut/kusam.

2. DAHI
Wanita yang masih gadis/suci/perawan, dahinya licin. Apabila pernah melakukan hubungan seksual atau sering senggama maka licinnya hilang, malah yang timbul kerutan (garis-garis) yang kadang nampak dan kadang tidak yang dapat dilihat ketika sedang bercakap.
kerutan kerana sudah tidak perawan akibat sudah pernah melakukan hubungan seksual, berbeda dengan kerutan wajah yang disebabkan faktor usia. kerutan akibat hilangnya keperawanan tidak begitu nampak, kecuali ketika raut muka menunjukkan ekspresi/reaksi tertentu seperti sedang tertetawa dan bercakap, sedangkan kerutan yang disebabkan faktor usia maka akan senantiasa nampak jelas dan kekal.

3. HIDUNG
Wanita yang masih sperawan atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya akan nampak memerah. Sedangkan wanita yang sudah tidak perawan ujung hidungnya rah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat. kalau anda tidak percaya, Coba perhatikan ujung hidung adik/saudara perempuan anda yang masih gadis, dan abndingkan dengan ujung hidung ibu atau saudara perempuan yang sudah menikah, beda kan?

4. MATA
Dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati …
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantik kah?, seksi kah?, menggairahkan kah?, dan lain sebagainya. Terkadang sebagian kita memandang wanita cantik hanya berdasarkan fisiknya saja, tanpa mempedulikan bagian dalamnya apakah masih bagus atau sudah rusak, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak, cobalah pandang matanya. Jika bagian bawah kelopak terdapat lipatan kecil dan ada tanda lebam (tanda memar) atau agak masuk ke dalam bererti wanita tersebut boleh jadi sudah tidak perawan lagi, mungkin sudah bersuami atau pernah melakukan hubungan seksual. Lebam yang menunjukkan ketidak-perawanan nampak seperti garis-garis hitam di bawah kelopak mata, disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit terlihat keriput.

5. BIBIR
Percaya atau tidak bahawa bibir wanita yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir ke bibir dan membantu pembentukan bibir menjadi lebih baik dan seksi. Semakin sering dicium, akan lebih cantik dan seksi pula bentuk bibirnya. Tapi ada juga wanita yang mempunyai bentuk bibir yang seksi walaupun belum pernah ciuman.
Wanita yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis pucat atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir wanita yang belum pernah melakukan ciuman tidak nampak lebam, bibirnya juga terlihat lebih licin dan basah. Bibir yang pernah dicium akan nampak lebam-lebam sedikit walaupun hanya sekali ciuman saja, dan juga dapat mengubah bentuk bibirnya dimana terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir. Apabila wanita itu sudah tidak perawan, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi bisa dilihat jika diperhatikan dengan seksama.

6. LEHER
Leher juga menjadi salah satu area yang dapat menunjukkan wanita itu masih perawan atau tidak. Bila leher seorang wanita nampak berkerut, artinya wanita itu pernah disentuh lelaki. Garis kerutannya bukan seperti garis kerutan akibat usia yang sudah tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang.
Kalau anda ingin melihat dengan jelas tunggulah wanita itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat!. Apabila wanita itu sering “keluar dengan lelaki”, pada lehernya akan terlihat tanda-tanda hitam kecil dan warna pucat kecil seperti bintik-bintik. Terkadang lubang dibulu roma nampak jelas dileher, ini juga bererti wanita itu sudah sering disentuh. Kalau wanita itu berleher panjang, coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang kemungkinan besar wanita itu masih perawan. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti wanita tersebut sudah pernah melahirkan.


7. BUAH DADA (PAYUDARA)
Bagi wanita payudara merupakan organ luar yang mempunyai peranan cukup banyak, tidak hanya sekadar mampu menggoda nafsu kaum adam saja, tapi buah dada ternyata bisa dijadikan parameter bahawa wanita itu pernah disentuh oleh laki-laki atau belum. Payudara wanita yang belum pernah disentuh, akan terlihat lebih kencang. Berbeda dengan payudara wanita yang sudah pernah disentu/dipegang laki-laki, payudaranya akan terlihat kendor dan lebih besar dari ukuran asalnya, lebih sering disentuh, terlihat lebih kendor.

Cara lain yaitu, coba perhatikan wanita ketika sedang berjalan atau berlari, apabila bagian buah dadanya bergerak-gerak dan melambung jatuh (ke bawah) dan sesekali terayun dan terlihat jelas gerakannya bererti kekencangannya sudah hilang. Kalau belum pernah kena sentuhan, walaupun buah dada terayun disaat berlari, akan tetapi ayunanya tidak terlalu melambung-lambung atau kelihatan jelas, hal ini kemungkinan besar payudara masih kencang.
Puting payudara yang pernah terkena sentuhan menjadi panjang dan menonjol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Payudara yang sering dipegangi/diremas oleh laki-laki akan menjadi lebih besar, namun jangan sembarangan menuduh wanita yang berpayudara besar itu sudah sering dipegangi payudaranya. Sebab, payudara yang besar karena sering dipegangi dan yang besar kerana faktor alami memang berbeda.

8. GARIS TELAPAK TANGAN
Jika anda ingin mengetahui keperawanan seorang wanita, salah satu mitos menyebutkan garis telapak tangan bisa menjadi parameter untuk menentukannya. Coba perhatikan kedua telapak tangannya, jika terdapat retak (pecah urat, urat-urat yang menyerupai retak), yang bukan disebabkan karena alergi terhadap bahan kimia (seperti deterjen/sabun), bisa jadi gadis itu sudah hilang keperawanannya. Kebanyakan wanita yang masih gadis/suci/perawan, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnanya pucat tidak merah, jika dipicit terus ia menganjal balik.
Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus-putus dibagian tengah bererti keperawanannya telah hilang, bila tidak terputus-putus bererti ada harapan wanita tersebut masih perawan. Setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba genggam ibu jari tangannya sekejap kira-kira satu menit. Apabila disaat mengenggam anda merasakan panas (hangat) dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, masih ada harapan dia masih perawan. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sangat walaupun ada rasa panas (hangat) berarti kemungkinan besar keperawanannya telah diberikan pada pria lain.

9. JARI TAPAK TANGAN
Dengan jari-jari lah kaum adam suka memegang dan menggoda perempuan, sebaliknya perempuan pun juga begitu. Jari-jari adalah area yang paling mudah untuk menebak keperawanan seorang wanita. Sentuhan lelaki dijarinya akan memberikan rasa yang nikmat dan membangkitkan birahi yang tersendiri. Tahukah anda? Sentuhan tangan adalah sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke area-area yang lain. Sentuhan tangan memang syahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil berpegangan tangan dengan lawan jenis. Bila anda ingin mengetahui wanitu itu sudah terbiasa disentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, ketika bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking wanita itu.
Ketika menyentuh jari kelingkingnya pandanglah mukanya, apakah dia nampak gelisah dan resah? kalau anda kurang paham, bisa dengan langsung menanyakan bagaimana perasaannya ketika jari-jarinya anda pegang. Apabila dia terkejut dan berubah raut mukanya, kemungkinan besar dia masih perawan. Jika ketika jari kelingkingnya disentuh namun tidak ada ekspresi/respon apapun dan terlihat dia seolah-olah sudah biasa dengan sentuhan seperti itu, harap bersabar kemungkinan besar keperawanannya sudah hilang.

10. PERUT
Peribahasa mengatakan, biar pecah di perut jangan pecah di mulut. Begitulah kata peribahasa, namun hal ini tidaklah berlaku bagi tubuh wanita. Kalau seorang wanita itu sudah pecah selaput daranya atau sudah pernah melakukan hubungan seksual, pasti pecah pula perutnya. Dalam artian perutnya akan menjadi mengembang dan terlihat sedikit membuncit.

11. KEMALUAN (VAGINA)
Ini sudah tentu hanya akan diketahui setelah anda menikahinya dan berhubungan badan dengannya. Pada kemaluan wanita yang pernah melakukan hubungan badan, mulut vagina tidak tertutup rapat, agak renggang dan lebih melar/longgar. Jika wanita itu masih perawan, kemaluannya sentiasa tertutup rapat.
Untuk selaput dara berada di bagian dalam kemaluan wanita. Parameter umum yang menjadi perhatian kaum pria dalam menentukan perawan tidaknya seorang wanita adalah dari peristiwa pecah dara yang ditunggu-tunggu saat malam pertama. Bagi wanita yang masih perawan (dengan kondisi selaput dara yang masih baik, belum robek) hubungan badan pertamanya jika tidak dilakukan dengan baik (foreplay/pemanasan yang cukup) bisa mengakibatkan luka/robekan pada selaput dara yang bisa berujung pada pendarahan, meskipun hanya sedikit. Kondisi inilah yang umumnya dijadikan acuan bagi pria untuk menyatakan perawan tidaknya pasangan wanitanya. Namun, hal ini tidak berlaku sama pada setiap wanita, karena ada beberapa wanita yang memiliki kondisi selaput dara yang sangat tipis atau tidak berkembang sejak lahir atau selaput dara yang sudah robek/rusak ketika masih kecil, sehingga tidak memungkinkan terjadinya luka pendarahan pada saat hubungan badan pertama kali.

Sekali lagi, parameter-parameter diatas tidak berlaku universal, sehingga sangat relatif antara wanita yang satu dengan wanita yang lainnya. Namun demikian penggunaan anggota tubuh wanita diatas sebagai acuan menentukan perawan tidaknya seorang wanita didasarkan pada keumuman yang terjadi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.